May Day DiGBK (Gelora bung Karno) Bersama ribuan buruh

Jakarta,Post keadilan,Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Perwakilan FSPMI PT Aisan nasmoco industri ikut hadir dalam acara yang diketuai oleh bung Tohir dan kawan2 DiGBK (gelora bung Karno) Sabtu (14/5/2022).

May Day seluruh massa aksi juga turut menyambut dengan meriah dan massa aksi mengiringi perjalanan menuju ke panggung dengan menyanyikan lagu lagu buruh, secara tertib dan damai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Bacaan Lainnya

May Day ini digelar oleh Gerakan Buruh Indonesia (GBI) yang merupakan gabungan dari 4 konfederasi yaitu Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI), dan Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (KPBI)

May Day, dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang disambut Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea dan Presiden KSPI Said Iqbal.

May Day,Buruh sambil menyampaikan tuntutan. Buruh bisa membuktikan menyuarakan tuntutan tidak ada aksi anarkis.lanjut Andi Gani yang juga Pimpinan Buruh ASEAN (ATUC) ini menuturkan, ada 18 tuntutan yang diajukan dalam aksi May Day

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.