oleh

Musdes RKPDes Tahun 2022 Didesa Sungai Lingkar Utamakan Kepentingan Masyarakat

Batanghari, POSTKEADILAN.COM — Pemerintah desa sungai lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari Melaksanakan Musyawarah Desa Penetapan RKPDes tahun anggaran 2022.

Bertempat di Aula kantor desa sungai lingkar, Musyawarah Desa pun berjalan aman dan lancar sesuai protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid 19, Selasa (31/8/2021).

banner 400x130

Baca Juga : BREAKING NEWS!!! H. Muhammad Helmi Kepala SMA Negeri 7 Batanghari Tutup Usia

Dalam musyawarah tersebut di hadiri oleh Camat Maro Sebo Ulu Budimansyah, SE, Kepala Desa Sungai Lingkar Mahidin, Ketua dan angota BPD, Pendamping Desa, para kepala Dusun dan RT Se Desa Sungai Lingkar Serta perwakilan Tokoh perempuan dan Tokoh pemuda Tokoh Masyarakat, Staf Desa Setempat dan para tamu undangan.

Kepala Desa sungai lingkar, Mahidin menyampaikan tentang pentingnya musyawarah desa Kegiatan Musyawarah Desa Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2022 adalah rangkaian perencanaan pembangunan desa untuk tahun 2022.

“Jadi setelah penetapan RKPDes, Nantinya bisa menjadi dasar Pemerintah desa untuk menjalankan pelaksanaan Program kerja di tahun 2022,” Sebutnya.

Sementara Camat Maro Sebo Ulu, Budimansyah, SE mengatakan Hari ini Desa sungai lingkar menyelenggarakan Musdes RKPDes yang merupakan tahapan perencanaan pembangunan Desa untuk tahun 2022.

“Mudah-mudahan dengan musdes RKPDesa ini dapat merencanakan program-program skala prioritas pembangunan di Desa,” Ujarnya.

Dikatakan Budimansyah, dengan diadakan Musdes ini program prioritas dapat di nikmati oleh masyarakat.

“Semoga musdes RKPDesa tahun 2022 bermanfaat dan menjadi program prioritas yang dapat dinikmati serta bersentuhan langsung untuk kepentingan masyarakat desa,” Tandasnya.

Pelaksanaan musyawarah desa penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2022 ini tetap Mengikuti protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

News Feed