oleh

Musdes RKPDesa Padang Kelapo TA 2022, Stunting Prioritas Utama

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI – Pemerintah Desa Padang Kelapo, kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari menggelar Musyawarah desa (Musdes) untuk rancangan kegiatan pembangunan (RKP) tahun 2022 yang bertempat di Aula balai Desa, Selasa (31/08/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Maro Sebo Ulu, kasi PMD, pendamping desa, pendamping lokal desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, Perwakilan kelompok Perempuan, RTM, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

banner 400x130

Baca Juga : Kualitasnya Diragukan, Diduga Proyek Pembangunan Peningkatan Jaringan Irigasi Didesa Olak Kemang Dikerjakan Asal Jadi

Musdes kali ini yang menjadi prioritas pemerintahan Desa yaitu stunting dan pembangunan.

 

Menurut Sekdes, Doni Patrius, SE kepada awak media mengatakan bahwa, hal tersebut diatas yang menjadi prioritas RKPdesa untuk tahun depan. Namun usulan dari masyarakat tetap juga dijadikan bahan gambaran untuk pembangunan Desa Padang kelapo.

Namun dirinya tidak akan tertutup terhadap usulan lain dari masyarakat. Menurutnya, apa yang diusulkan oleh masyarakat, selama itu bermanfaat untuk orang banyak pasti akan dimasukkan dalam rencana pembangunan Desa.

“Apapun usulan dari masyarakat pasti kita tampung, namun pastinya tidak semua usulan Pemdes penuhi. Selain karena keterbatasan anggaran, sekala prioritas pembangunan akan kami dahulukan. Baru nantinya menyusul program lain yang sudah masuk RKPdesa,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, Doni Patrius, juga berpesan Untuk dapat selalu menjunjung tinggi nilai musyawarah mufakat, gotong royong dan kebersamaan mendukung kemajuan perekonomian masyarakat desa padang kelapo.

“Harapannya dengan di prioritaskannya rencana kerja pemerintahan desa T.A 2022 dari masyarakat untuk kepentingan masyarakat. Semoga Dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan dimasa pandemi covid-19 ini,” Tutupnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed