oleh

Musrembang Kecamatan Karang Bahagia Ingin Mewujudkan Stadion Mini

Bekasi Postkeadilan Kecamatan Karang Bahagia menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021 tingkat kecamatan,  Rabu (5/2/2020). 

Musrenbang RKPD berlangsung mulai  (22/01/2020) hingga (11/02/2020) mendatang di masing-masing wilayah kecamatan.

Di Kecamatan Karang Bahagia Musrenbang berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Kecamatan Karang Bahagia, dipimpin oleh Camat Karang Bahagia dihadiri Bupati  Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Dinas DPMD Kab Bekasi,  Anggota DPRD Kab Bekasi, Muspika, Para Kepala Desa, BPD, Karang Taruna, OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya. 

Camat Karang Bahagia, Karnadi dalam keterangan sambutannya mengatakan di sampaikannya rencana pembangunan ke RKPD online sebanyak 113 kegiatan. “Ucapnya. 

” Usulan yang kami sampaikan ke pemerintah Kabupaten agar menjadi prioritas, di antaranya pembangunan stadion mini yang selama ini menjadi dambaan masyarakat, termasuk wisata pertaniannya.” 

Mudah mudahan Pak Bupati yang hadir di sini, dapat mengabulkan keinginan dan harapan kami atas pembangunan tersebut,” Ucap Karnadi. 

Musrenbang tahun ini bertajuk “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Pelayanan Publik, Infrastruktur  Terintegrasi yang Berwawasan Lingkungan”. 

Bupati Bekasi   Eka Supria Atmaja  menyampaikan, bahwa musrenbang sangat penting, karena semua itu terkait perencanaan pembangunan untuk ke sejahteraan rakyat. 

Usulan yang di sampaikan tadi, kata Bupati akan di pilah pilah yang menjadi prioritas utama, dengan melihat sumber daya manusia,seperti pendidikan di antaranya, “Ungkap Eka. 

Musrenbang yang diarahkan, menurut Eka untuk meningkatkan iklim investasi dan berusaha yang kondusif dengan memanfaatkan potensi daerah didukung pemerataan infrastruktur wilayah yang berwawasan lingkungan, pendidikan dan pelayanan publik.(lenny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed