oleh

Niat Mengabdi Kepada masyarakat, Kms Muhammad Fauzan Maju Caleg DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Ibadah

Postkeadilan.com, BatangHari — Perhelatan pemilu legislatif yang akan digelar 2024 mendatang dikabupaten Batanghari akan berlangsung menarik.

Pasalnya, meski pileg Masih 2 tahun lebih lagi Nama-nama sudah mulai bermunculan. Salah satunya adalah tokoh muda Kms Muhammad Fauzan, tokoh muda Kelahiran Desa Teluk Kecamatan Pemayung ini yang akrab disapa Fauzan Rajam adalah sosok anak muda yang kharismatik dan berjiwa sosial tinggi yang akan
Siap bertarung di Pileg 2024.

banner 400x130

Kms Muhamad Fauzan, Akan maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Batanghari  periode 2024-2029 adalah untuk ibadah.

“Maju sebagai ke medan kontestasi adalah panggilan jiwa. Semata dilakukan sebagai jalan pengabdian kepada masyarakat,” Ujar Rajam

Politik itu jalan suci jika diisi dengan niat ibadah, “Secara pribadi tentu saya sendiri masuk ke dunia politik ini adalah untuk bisa menjadi mediator, menjadi wakil rakyat, menjadi penyalur aspirasi masyarakat. Jadi, masuk menjadi dewan ini bukan mencari pekerjaan,” Ujar Salah satu tokoh muda Pemayung ini.

Disamping itu, Rajam juga mengingatkan kepada semua pihak untuk jangan sampai lupa niat, bahwa terjun ke dunia politik sesungguhnya membawa misi suci yakni membangun kesejahteraan rakyat lahir dan batin.

“Kesejahteraan rakyat mutlak harus diperjuangkan karena sehebat atau setenar apapaun tokoh yang duduk mewakili rakyat di legislatif pasti dapat dibilang gagal jika rakyat di daerah yang diwakilinya tidak sejahtera,” Tambahnya.

Diketahui, Kms Muhammad Fauzan ini akan maju dari dapil Pemayung-Bajubang. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed