oleh

Ormas PBB DPC Kab. Karawang Ucapkan HUT. Kab. Karawang ke 388.

Karawang, Jabar Postkeadilan– Pemuda Batak Bersatu PBB DPC se Kabupaten Karawang Mengucapkan Hari jadi Ke 388 Kabupaten Karawang Ucapkan HUT ke 388 di Kantor Sekretariat PBB DPC Jln Lamaran Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur (14/9/2021)

Ketua Tohap Simanullang. S.H. Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke 388 Kabupaten Karawang Semoga Kab. Karawang Semakin Jaya maju Berkembang Ekonomi Beserta Rakyat Sejahtera Ucapan Hut Ke 388 tersebut dihadiri KSB ketua Tohap Simanullang. S.H Sekretaris Harry Sirait, Bendahara Sumuang Simanullang. S.H Dan Jajaran Hankam dengan peserta Pemain Musik Tradisional Batak Yg Di Bawakan Parasian Simbolon Beserta Kru PMP Ucapkan HUT ke 388 Kab. Karawang tersebut.

banner 400x130

Baca Juga : Polsek Tambun: Terduga Pelaku Judi Ludo Masih Berproses Dan Sudah SPDP

Ketua Tohap Simanullang. S.H beserta jajaran Pengurus DPC PBB Kab.Karawang menyampaikan selamat hari jadi ke 388 kabupaten Karawang Harapan Kami Semoga Semakin Jaya berkembang Sejahtera Rakyat kami dari jajaran Pengurus Pemuda Batak Bersatu slalu siap Bersinergi membantu Pemerintah Dan Instansi Kemasyarakatan Lainnya, TNI -POLRI bersama sama saat di butuhkan baik dalam kondisi apapun, smoga di usia yang ke 388 Kab Karawang semakin sukses, ucap Tohap Simanullang. S.H Ketua DPC PBB Kab.Karawang.

Doa Ucapan HUT ke 388 Tersebut berlangsung Di Kantor Sekretariat DPC Jln Lamaran Kelurahan Palumbonsari Kec. Karawang Timur Di iringi Musik Khas Tradisional Batak Berlangsung dengan khidmat sampai akhir semoga jaya Sejahtera selalu,, PK”( P. Purba/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed