oleh

Ormas PBB Siap Melayani Masyarakat dan Bersinergi dengan Pemda Purwakarta

Purwakarta Jabar – POSTKEADILAN Meski masih seumur jagung usianya namun keberadaan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang telah berdiri di kabupaten Purwakarta sangat di segani terutama dalam hal program bidang sosial kemasyarakatan yang terlihat kompak dan di segani masyarakat Purwakarta Jabar.

banner 400x130

Baca Juga : Jajaran Pemkab Purwakarta Ikuti Monev Capaian MCP Wilayah Jabar

Menurut Maripa Sitorus, SE selaku Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu ( PBB) Purwakarta menjelaskan bahwa keberadaan Ormas PBB siap aktif melayani masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) Purwakarta demi kemajuan pembanguan kearah yang lebih baik.

” apabila ada anggota saya yang menyalahi aturan aturan yang dilapangan agar tidak segan segan menegor dan kalau ada kegiatan kegiatan masyarakat di BBC kami siap untuk di libatkan karena kehadiran PBB sifatnya untuk bekerja melayani masyarakat kami siap dikritik, kami siap diarahkan” tegas Maripa Sitorus ketua DPC PBB kabupaten Purwakarta pada acara deklarasi dan pelantikan pengurus DPAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan Babakan cikao sekaligus peresmian kantor sekertariat, Minggu (7/11/2021)

Acara Deklarasi dan Pelantikan ketua dan pengurus DPAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kec. Babakan Cikao kab. Purwakarta dan sekaligus peresmian kantor sekertariat berlangsung minggu (7/11/2021) bertempat di kantor sekertarian DPAC PBB kec Babakan Cikao di jln. Alternatif Bukit Indah Desa Cigelam Kec. Babakan Cikao Kab. Purwakarta dihadiri oleh ketua DPC PBB Purwakarta Maripa Sitorus, SE beserta jajaran

Dalam acara tersebut dihadiri undangan dari unsur muspika kec. Babakan Cikao atau yang mewakili serta perwakilan dari lembaga Ormas dan simpatisan PBB yang ada di kec. BBC dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan prokes.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pemberian cinderamata kepada tamu undangan dari Ormas, serta undangan lainya dan dilanjutkan dengan acara hiburan berupa tarian tor – tor ala khas Batak.(Christ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

News Feed