oleh

Pandawa Bekasi Desak Bupati Percepatan Program dan Selesaikan Kasus Persengketaan Kampung Pilar

Bekasi Postkeadilan Kabupaten Bekasi – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Anak Muda & Warga (PANDAWA) Bekasi melakukan Aksi unjuk rasa dalam rangka Refleksi Akhir Tahun

Koordinator Aksi Pamdawa Bekasi Jaenudin menuntut Bupati Bekasi agar Menuntaskan Visi Bekasi Bersinar yang sesuai RPJMD, Tuntaskan Pembangunan Mangkrak & Kesejahteraan yang Merangkak.

” Kami mendesak Bupati Bekasi yang sekatang di nahkodai oleh Eka Supriatmaja untuk menyelesaikan Program Bekasi Bersinar sesuai dengan RPJMD, bukannya mensosialisasikan Program baru yang belum ada jelas arahnya,” jelasnya kepada awak media, selasa (31/12/2019).

Selain itu pihaknya juga Meminta Bupati Bekasi agar hadir dalam persoalan Sengketa Tanah Pilar, serta Pandawa Bekasi menilai kegiatan Penyegelan Perumahan PT. HDP & THM yang dilakukan oleh Satpol PP hanya pencitraan Belaka karena masih ada aktivitas.

“Kali ini Bupati harus hadir di tengah rakyat yang berada di persimpangan jalan, dalam kebingungan untuk mendapatkan hak atas tanah, contohnya warga Kampung Pilar tanah dan rumahnya terancam tergusur oleh para mavia tanah,” tegasnya.

Aksi unjuk rasa berlangsung aman dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dan Pengunjuk Rasa ditemui oleh Kepala Dinas PUPR Kab Bekasi(lenny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed