oleh

PBB DPC Kota Depok Lakukan Aksi Semprot Disinfectan

Depok, Post Keadilan – Wabah virus Covid 19 yang dikenal dengan virus corona saat ini sudah menyebar keseluruh penjuru dunia, dan bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak yang menjadi korban meninggal dunia.

Fenomena itu mengetuk pintu hati
Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Depok bergerak melakukan aksi sosial turut serta ikut peduli membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.

banner 400x130

Aksi konkret PBB demikian melakukan penyemprotoan Disinfectan dibeberapa wilayah dan tempat di kota Depok.

Pantauan awak media ini, sejumlah anggota berseragam PBB lakuk beraksi titik awal di seputaran lingkungan RT 07 Cilodong. Dilanjutkan Ke Gereja HKBP Kota Depok dan Gereja GKPS Depok.

“Harapan dari kegiatan semoga dapat membantu dalam pemberantasan dan penyebaran Virus Corona Khususnya wilayah Kota Depok,” ujar
Ketua PBB DPC Kota Depok, Edi Saragih saat ditemui dalam aksi.

Kata ia, aksi ini adalah salah satu bukti kepedulian PBB. “Dan kami juga siap mendukung pemerintahan kota Depok dalam program sukarelawan, membantu mengatasi dan menanggulangi penyebaran wabah corona,” bebernya.

Demikian Fransiscus Samosir selaku Dewan Pembina Pemuda Batak Bersatu DPC Depok. Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PDI Perjuangan itu minta kepada seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota PBB DPC Kota Depok aktif, menanamkan kepedulian dan konsisten dalam melakukan aksi-aksi Sosial ditengah-tengah masyarakat. “Saya akan selalu mendukung dan membantu kegiatan-kegiatan sosial seperti itu,” tegasnya.

Lebih akrab lagi, Fransiskus menyampaikan saat ini masyarakat dan negara membutuhkan kerjasama. “Kita semua harus bersatu dalam mengatasai pademik covid 19 ini,” tandasnya.

Kembali ke Edi Saragih. Sampaikan kepada seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu di jajaranya, untuk bersama sama aktif berperan dalam mensosialisasikan program dan semua himbauan pemerintah. Sementara meminta agar tetap berada dirumah masing-masing.

“Jangan keluar rumah jika tidak terlalu urgent dan penting. Karena saat ini kita sedang berperang membasmi, menghambat perkembangan virus corona. Mari kita dukung para pejuang-pejuang medis, Perawat, Dokter dan para relawan dalam mengatasi Covid 19. Kita doakan mereka. Saat ini mereka berjuang bertaruh nyawa,” tutupnya. (Lambok S)

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed