PBB PAC Cikarang Selatan Turut Serta Mengamankan Ibadah Malam Natal

Cikarang – Postkeadilan Organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang Cikarang Selatan (PBB PAC Cik-Sel) telah turut andil dalam hal pengamanan Ibadah Malam Natal bagi beberapa Gereja yang ada di wilayah Cikarang Selatan.

Pada hari Jumat malam, tanggal 24 Desember 2021 ini, PBB PAC Cikarang Selatan melakukan pengamanan di Aula-nya tempat wisata Waterboom Jatirasa, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Ada 2 warga Gereja yang melaksanakan Ibadah Malam Natal di lokasi Waterboom Jatirasa tersebut, yaitu jemaat Gereja Pentakosta Indonesia (GKI) Sidang Lippo Cikarang, dan jemaat Pos Pelayanan (Pos-Pel) HKBP Perum Grand Cikarang Village (GCV) yang merupakan cabang/pagaran dari HKBP Setu.

Bacaan Lainnya

Dalam hal pengamanan Ibadah Malam Natal ini, Pengurus Harian PBB Cikarang Selatan mengirimkan anggotanya sebanyak 7 orang, diantaranya Ramses Togatorop (Kabid LITBANG), Arta Pandiangan (Kabid MEPU), Kristian Oktavianus Saragih (Kabid MIPTOR), Gobel Hutapea (Wakabid INVESTIGASI), Erwin Tampubolon (Wakorlap HANKAM), Cozluga Marbun dan Lubis (SATGAS).

Ketua PBB PAC Selatan, Hotmen Esyen Sihombing, menyampaikan bahwa, kita sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan harus konsen dan respek terhadap kondisi sosial di sekitarnya, termasuk dalam hal pengamanan rumah-rumah ibadah. Pak Hotmen juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan juang PBB PAC Cikarang Selatan yang berperan aktif pada hari ini.

“Terima kasih ya Rekan-rekan yang sudah aktif ikut mengkondisikan pengawalan Perayaan Natal kita. Tuhan memberkati”, demikian ungkapan Pak Hotmen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.