oleh

Peduli Warga Pengidap Tumor Ganas di Batanghari, Pihak Kecamatan MSU dan Kelurahan Galang Dana

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI — Pihak Pemerintahan Kecamatan Maro Sebo Ulu dan Kelurahan Simpang Sungai Rengas serta Jajarannya Melakukan Aksi Penggalangan Dana, Senin (22/3/2021) ditempat yang berbeda, untuk membantu meringankan beban Haziah (37) warga RT.14/RW.06 Kelurahan Simpang Sungai Rengas kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari yang menderita tumor ganas di sekujur tubuhnya.

Kegiatan ini merupakan untuk membantu ibu tiga orang anak yang mengalami kesulitan ekonomi dan sangat memerlukan bantuan untuk biaya perobatan ke luar provinsi.

banner 400x130

Penyerahan bantuan tersebut diperoleh dari kantor-kantor yang berada di kecamatan Maro Sebo Ulu, Warga masyarakat kelurahan Simpang sungai dan para pedagang yang berbagi rezekinya. Dari hasil tersebut berjumlah Rp. 7.200.000 untuk meringankan beban dari ibu Haziah (37) yang sedang terbaring mengidap penyakit tumor ganas.

Mewakili pihak kecamatan, Ismail, S.pd selaku Sekcam kec. Maro Sebo Ulu menyampaikan harapan kami sebagai pihak pemerintahan berharap semoga uang dari sumbangan tersebut bisa bermanfaat utk ibu Haziah (37) untuk pengobatanya.

“Insya Allah pada hari rabu (24/3/2021) nanti akan diupayakan lagi untuk mencari sumbangan di kalangan pasar, Khususnya pedagang kalangan,” Ungkap sekcam kec. Maro Sebo Ulu, Ismail, S.Pd

Selain itu, pihaknya menghimbau kepada kelompok yasinan yg ada di kelurahan Simpang sungai rengas untuk setiap yasinan membaca doa khusus untuk kesembuhan ibu dari 3 orang anak ini.

“Semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya dan dapat kembali berkumpul dengan keluarganya, dan kami berterima kasih buat kita semua, semoga Allah SWT melipat gandakan rezki kepada kita semua,” Tambahnya.

Terpisah, Lurah Simpang sungai rengas, Rifa’i menyampaikan mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga cepat diangkat penyakitnya dan sehat seperti sedia kala.

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur semoga dibalas oleh Allah SWT amal ibadah yang berlipat ganda dan dimurahkan rejekinya Aamiin yra,” Ungkapnya Rifa’i, Lurah Simpang Sungai Rengas.

Penyerahan uang langsung diserahkan kepada ibu kandung ibu Haziah oleh Sekcam kec. Maro Sebo Ulu Ismail, S.Pd di dampingi Lurah Simpang Sungai Rengas Rifa’i, Seklur Simpang Sungai Rengas Supriyono, SE dan istri Pak RT14. [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed