Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialBogorHeadline News

Pelantikan Pengurus KORMI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, Senam bersama serta beragam perlombaan olahraga.

25
×

Pelantikan Pengurus KORMI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, Senam bersama serta beragam perlombaan olahraga.

Sebarkan artikel ini

Cibinong | Liputan Berita 7 – Ribuan masyarakat padati Stadion Pakansari mengikuti festival yang mengusung tema “Sehat, Bugar dan Gembira” tersebut. Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga pelantikan pengurus KORMI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, Senam bersama, serta beragam perlombaan olahraga.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu meyakini bahwa Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor dapat berkontribusi untuk terus memajukan olahraga di tengah masyarakat. Hal ini ia katakan pada acara Festival KORMI, di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/2).

Hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, perwakilan KORMI Nasional, Ketua KORMI Jawa barat, Ketua dan jajaran pengurus KORMI Kabupaten Bogor, Ketua KNPI, Ketua IWAPI, perwakilan Lanud ATS, perwakilan Kodim 0621 Kabupaten Bogor, perwakilan Polres Bogor dan KONI Kabupaten Bogor, jajaran pengurus KORMI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, serta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Asmawa Tosepu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus KORMI tingkat Nasional, Jawa Barat dan Kabupaten Bogor yang hari ini telah melantik pengurus KORMI Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Saya berharap momen ini jadi tonggak dalam rangka membina, memajukan, dan mengembangkan olahraga di tengah-tengah masyarakat, dengan segala potensi yang dimiliki, olahraga di Kabupaten Bogor harus terus dikembangkan dan ditingkatkan. Dengan prinsip sehat, bugar, dan gembira saya yakin KORMI Kabupaten Bogor dapat berkontribusi dalam memajukan olahraga di tengah masyarakat,” kata Asmawa.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!