oleh

PELEPASAN DAN PERPISAHAN SMAN 1 TAMARA 2019

Bekasi, PostKeadilan – Masa Indah 3 (Tiga) tahun telah mereka lewati penuh makna dan tertanam pendidikan, peningkatan keimanan dan ketaqwaan sebagi modal utama mereka terjun ke masyarakat serta dapat melanjutkan study ke tingkat yang lebih tinggi. Demikian senada ujar para pendidik SMA Negeri 1 Tambun Utara yang dipimpin Kepala Sekolah, Drs H Mamat Sudirahmat, M.Pd.

.

“Masa itu telah mereka (Siswa-siswi kelas 12) akhiri dengan kumpul bersama berpamitan memohon doa restu Bapak dan Ibu Gurunya yang membimbing mereka selama 3 tahun di SMAN 1 TAMBUN UTARA,” cerita Mamat kepada awak media ini mengenang acara perpisahan kelas 12 SMAN 1 TAMBUN UTARA.

Menurutnya, acara tersebut direkam dan dijadikan menjadi Video Dokumentasi Kegembiraan yang bercampur haru.

Dokumentasi ini akan menjadi kenangan terindah bagi mereka, dan menjadi cerita indah mereka disuatu hari nanti saatnya bisa kumpul dan jumpa kembali, disaat mereka telah mencapai satu tujuan yang mereka cita citakan selama 3 tahun di bangku SMA.

“Cerita indah yang akan mereka ceritakan untuk anak dan cucunya kelak.
Selamat jalan dan selamat berjuang para generasi penerus … calon Pemimpinan NKRI masa depan, raih cita-citamu dengan penuh gemilang dan jangan lupakan SMAN 1 TAMBUN UTARA,” ketua MKKS Kabupaten Bekasi ini. (Simare)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed