banner 728x250

Pemerintah Desa Mangunjaya Adakan Rapat Terpadu Persiapan Pemilu

Bekasi, PostKeadilan – Di akhir pengujung tahun, tepatnya pada hari Sabtu (29/12/2018) pagi, Pemerintah Desa Mangunjaya adakan acara Rapat Terpadu di Aula Kantor Desa tersebut.

Hadir pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat dan agama, Ketua BPD Drs. Anut Tohima, Camat Tambun Selatan, Imam Santoso, Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko serta Danramil 01, Mayor inf Sutikno yang diwakili Kapten Asmawi.

Acara itu di buka langsung oleh Kepala Desa Mangunjaya, Idi Rohidi.

Penjelasan Idi, acara Rapat Terpadu terkait bidang pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan sosial kemasyarakatan serta persiapan Pemilu 2019.

Hal persiapan Pemilu, Idi menjabarkan bahwa Desa Mangunjaya miliki 197 TPS (Tempat Pemungutan Suara)

“Satu TPS di panitia oleh 9 orang. Dari 197 TPS, 24 TPS hingga kini kepanitiaannya belum jelas. Jadi saya minta agar segera dibenahi ya,” ujar Idi ya disambut teriakan ‘Siap’ oleh yang hadir.

Beberapa menit sebelum rapat di mulai, Camat Imam sebut Musyawarah Desa ini juga bertujuan pemantapan kepanitiaan persiapan pemilu.

“Dari dini kita persiapan panitia pemilu dari tingkat Desa hingga ke RT/RW. Pemilu yang kita selenggarakan sebentar lagi,  yakni bulan April 2019. Tentunya kita sudah harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan pesta demokrasi itu,” ucap Imam kepada PostKeadilan di depan Kantor Desa Mangunjaya.

 

(Simare)

3 Views
Baca Juga :  PT.TPL SUPPORT PROGRAM PEMERINTAH KABUBATEN TOBA TANAM 2 KALI PANEN 2 KALI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!