oleh

Pemuda Batak Bersatu Kompak Lakukan Penjagaan Perayaan NATAL di Gereja Wilayah Kab. Karawang

Karawang Postkeadilan- Organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Batak Bersatu ikut membantu aparat kepolisian mengamankan perayaan Natal 25 Des 2020 di Gereja/Tempat Ibadah Wilayah Kab. Karawang

Total, Kurang Lebih 10 Lokasi gereja yang mereka bantu penjagaan pada Jum at (25/12 /20) Hari ini.

banner 400x130

Kapolres Dandim Bupati Juga Hadir Memberikan Ucapan Slamat Natal Dan Menyarankan Ke semua Jemaat Menjaga Jarak Mencuci Tangan Memakai Masker Sesuai Protokol Kesehatan pungkasnya kepada Yg ikut Merayakan Ibadah Natal Dan Jajaran Kapolsek Dan TNI Di Dampingi Anggota Pemuda Batak Bersatu DPC dan PAC2 se Kab. Karawang Sudah Bergerak ke Gereja/Tempat Ibadah Untuk Pengamanan

“Kami bagi dua shift, gereja yang kami jaga ada Beberapa gereja masing-masing shift berjumlah -+15 Personil orang, tiap pos PAM dijaga oleh 10 orang dari organisasi Pemuda Batak bersatu,” Tegas Ketua Ormas Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Karawang Tohap Simanullang S.H Jumat (25/12/20).

Pria yang karib disapa Satria ini mengatakan, Kami Membantu Pengamanan Dengan Iklas Tulus Tidak Mengharapkan Imbalan pihaknya Yang melakukan penjagaan di Gereja HKBP resort Cikampek,Betel, Pasundan, HKBP Resort Resinda, Dan beberapa gereja lainnya yang seluruhnya bertempat di Wilayah Kab. Karawang

“Kami berinisiatif mengajukan diri ke Jajaran TNI POLRI di Wilayah Kab. Karawang untuk mengambil bagian dalam pengamanan gereja,”Terangnya.

“Karena kegiatan yang dilakukannya adalah kegiatan yang positif maka langsung diturunkan izin nya oleh TNI Polri Wilayah Kab. Karawang tambahnya.

Pemuda Batak Bersatu (PBB)akan melakukan penjagaan hingga Jumat, Sore 25/12/2020

Dia berharap dengan adanya bantuan penjagaan yang diberikan dapat memberikan rasa aman, khususnya kepada kaum Nasrani yang tengah merayakan Natal.

Himbauan Ketua DPC yg Akrab Di Panggilan Tohap Manullang S.H Kiranya seluruh umat Kristiani di Indonesia ini dapat melangsungkan acara Natal Nyaman Dan Kondusif dengan Tetap Melakukan Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah Pungkas dia,, PK,,(P. Purba/Meha SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed