Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BekasiHeadline News

Pengurus Baru RT & RW 016 Melakukan Pertemuan Dan Diskusi Bersama Pihak Estate Management Lippo Cikarang

256
×

Pengurus Baru RT & RW 016 Melakukan Pertemuan Dan Diskusi Bersama Pihak Estate Management Lippo Cikarang

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bekasi, PostKeadilan. Telah dilakukan pertemuan dan diskusi antara Pihak Estate Management Lippo Cikarang, yakni PT. Tunas Pundibumi, dengan Pengurus Baru Ketua RT 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07 dan Ketua RW 016, Kelurahan Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis, tanggal 4 Juli 2024, di ruang LC-8 Distrik 1, Kantor Lippo Cikarang.

Agenda Pertemuan Kamis malam itu meliputi:
1. Silaturahmi – Perkenalan Pengurus RT dan RW 016 yang baru dilantik
2. Pemaparan rencana program kerja Pengurus RW 016
3. Diskusi program kerja, dan
4. Penyampaian aspirasi dari masing-masing Ketua RT

Example 300x600

Pihak Lippo Cikarang, yang diwakilkan oleh Tim Estate Management Lippo Cikarang, Bapak Adrian, Ibu Vara dan Bapak Edwin, menyambut sangat baik kedatangan Pengurus RW 016 yang baru.

Di awal pertemuan ini, Bapak H.Syafi’i Umar Said, S.Sos, M.M., selaku Ketua RW 016, memperkenalkan jajaran Pengurus Warga di RW 016 dan Kabinet kerja Seksi-seksi yang ada dibawahnya. Setelah itu, Bapak Syafi’i mempersilahkan masing-masing Ketua RT 01, 02, 03, 04, 05, 06 dan 07 memperkenalkan diri serta wilayah tinggalnya, sekaligus menyampaikan unek-unek permasalahan yang dihadapi warganya selama ini kepada pihak Estate Manajement Lippo Cikarang, seperti masalah yang menyangkut petugas kebersihan, sampah dan pepohonan yang mengganggu kenyamanan warga.

Bapak Syafi’i dalam sambutannya menyebutkan bahwa, yang menjadi motto Pengurus Warga RW 016 adalah Rukun Guyub Bahagia Warganya. “Bahwa, kami Pengurus Warga adalah MITRA bukan kompetitor, baik buruknya warga kami adalah citra nilai tambah bagi Estate Management Lippo Cikarang dimata dunia, demi mewujudkan impian yaitu tempat hunian modern bagi warganya untuk hidup rukun aman nyaman guyub sejahtera tertib dan bahagia warganya”, demikian tambah Pak Syafi’i.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.