oleh

Penyerahan BLT DD Tahap 5 Desa Rengas IX, Ringankan Warga Tak Mampu Sebelum Lebaran

Batanghari — Kinerja pemerintah desa (Pemdes) Rengas IX, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari patut diacungi jempol. Demi melaksanakan fungsi pelayanan masyarakat, Pemdes Rengas IX berinisiatif untuk menyerahkan BLT DD Tahap ke-5 pada malam hari menjelang lebaran kepada warganya, Selasa (11/5/2021) Malam

Penyerahan BLT DD Tahap ke-5 Desa Rengas IX secara simbolis diserahkan oleh Camat Maro Sebo Ulu, Budimansyah, SE di dampingi PJ Kades dan perangkat desanya.

banner 400x130

Kepala Desa Rengas IX, Ismail, S.Pd mengatakan jumlah penerima BLT DD Desa Rengas IX berjumlah 104 kepala keluarga (KK) yang terdampak akibat wabah atas Corona.

Pj. Kades Rengas IX, Ismail, S.Pd menuturkan bantuan BLT dana desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat terlebih saat menjelang lebaran.

“Semoga dengan di serahkanya BLT DD tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga yang terdampak Covid-19, apa lagi akan menghadapi lebaran ini, yang tentunya sangat di nantikan oleh masyarakat penerima bantuan,” Ujarnya

Dalam kesempatan itu, Pj. Kades Rengas IX juga mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Covid-19 yang sudah bekerja tanpa kenal waktu demi melayani masyarakat dan ucapan terima kasih kepada camat Maro Sebo Ulu yang telah berkenan hadir untuk memberi arahan kepada masyarakat terkait dengan protokoler kesehatan. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed