Perayaan Natal OIKUMENE PEMKAB Toba 2021.

PostKeadilan, Toba. Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Toba tahun 2021 berlangsung hikmat dihadiri dari berbagai denominasi Gereja, ASN, Pemerintah Desa dan berbagai elemen masyarakat Toba. Perayaan Natal Oikumene dilangsungkan di Sopo Godang Parsaoran Nauli, Tambunan Kecamatan Balige pada hari Selasa, (28/12/2021) dimulai sekitar pukul 16:00 Wib hingga usai.

Thema yang diangkat pada perayaan ini, dikutip dari Alkitab 1 Petrus 1:22 yang berbunyi “Cinta kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan,” ditambah dengan sub thema “Melalui perayaan Natal tahun 2021 ini, mari wujudkan Masyarakat Kabupaten Toba hidup dalam kasih Kristus untuk menciptakan pola hidup yang rukun dan damai untuk bersama-sama membangun Kabupaten Toba yang unggul dan bersinar.”

Bacaan Lainnya

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam sambutannya mengatakan, perayaan Natal agar dijadikan sebagai makna untuk semakin membuka hati, sehingga firman Tuhan Yesus dapat tumbuh dan berbuah di hati semuanya. Dengan demikian menurutnya, umat Kristiani akan menjadi saksi saksi firman yang hidup. Sebagai pengikut Yesus Sang Juru Selamat, umat Kristiani harus bersikap dan memiliki perilaku yang menghadirkan kerajaan dan kemuliaan Tuhan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Makna Natal yang kita rayakan hari ini yaitu damai sejahtera yang mempersatukan kita dalam persaudaraan demi mewujudkan masyarakat Toba yang unggul dan bersinar. Mari tetap mendoakan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, tetap mematuhi protokol kesehatan yang disarankan Pemerintah,” kata Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.