Percepatan Vaksinasi, AKBP Suhardi Hery Haryanto Blusukan Ke Ujung Purwakarta.

Purwakarta – Postkeadilan.  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto blusukan meninjau vaksinasi hingga ke ujung Kabupaten Purwakarta.

Pada kesempatan itu, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo dan Kasat Lantas, AKP Eryda Kusumah menggunakan motor untuk meninjau vaksinasi secara masal ataupun dari pintu ke pintu (door to door) bagi masyarakat di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, dalam percepatan vaksinasi ini, pihaknya terus gencar dengan melakukan berbagai inovasi guna mendukung efktifitas vaksinasi di Kabupaten Purwakarta.

Hari ini kita meninjau vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukasari, dari mulai vaksinasi secara masal juga vaksinasi vaksinasi door to door yang dilaksanakan secara jemput bola, mendatangi masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Hery, saat di Mapolsek Sukasari.

Kapolres menilai vaksinasi door to door merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih cocok di wilayah Kecamatan Sukasari ini.

Karena itu, perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu mengharapkan dengan adanya vaksinasi door to door, masyarakat mudah mengakses vaksin. Sehingga diharapkan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.