oleh

Pererat Kebersamaan dan Kerjasama, PLN UP3 Pematangsiantar Gelar Temu Ramah Tamah

Pematangsiantar – Poatkeadilan Untuk mempererat kebersamaan dan kerjasama dalam mewujudkan prestasi serta kinerja terbaik (K1) Tahun 2020, PT PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Pematangsiantar dan Mitra Kerja menggelar temu ramah tamah, Senin(13/1) di halaman Kantor PLN UP3 Pematangsiantar.

Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho menyampaikan pada tahun 2020 ini pihaknya fokus bekerja dalam meningkatkan kinerja dan lebih intens melakukan sosialisasi terhadap program sendiri.

Katanya, kalau evaluasi tahun 2019 dengan 2020 sistim kadar kita sudah lebih baik, namun beberapa hari ini baru kita melakukan survei bursa pelanggan yang dilakukan oleh indenpenden dan mendapatkan masukan dari masyarakat Siantar sekitarnya bahwa mereka sangat terbatas mendapatkan pemahaman tentang program PLN yang contohnya seperti pemasangan-pemasangan baru, perubahan daya masih banyak yang datang ke kantor.

Joy menambahkan pada tahun 2020 ini pihaknya juga akan melibatkan USI yang kedepannya kita melakukan MoU kerjasama dengan melibatkan dunia kampus dan mahasiswa itu langsung ikut serta untuk melakukan sosialisasi.

Selain itu juga pihaknya melakukan pembinaan-pembinaan pelanggan yang cukup puas, karena sampai saat ini jumlah pelanggan di Pematangsiantar hampir 700 ribu yang terbagi 17 item dan 12 Unit Layanan Pelanggan (ULP).

Sementara Rektor USI Dr Corry menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN yang telah memberikan kesempatan untuk bekerjasama dan telah membuat pilihannya kepada USI.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Manager bidang di lingkungan UP3 Pematangsiantar, para Manager Unit Layanan Pelanggan(ULP) seperti Siantar Kota Holmes Hutapea, Tebingtinggi Hans Siregar dan Mitra Kerja.() (Naron S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed