banner 728x250

Perlombaan Qosidah Di Adakan Di Kecamatan Sukawang

Bekasi, Postkeadilan – Perlombaan Qasidah yang di adakan di Kecamatan Sukawangi, peserta dari Desa Ssukamekar menampilkan peserta nya yang sangat kompak ini tampil sangat bagus sekali.
Peserta di dalam nya turut serta ibu kepala desa tampil dalam lomba Qasidah ini. Turut hadir Kepala Desa Suka Mekar, Jayadi menyaksikan tim dari desanya sangat antusius sekali dalam perlombaan qasidah ini. Tim majelis ta,lim nya yang bernama Ass’adah, menyanyikan lagu Bismilah dan Al’Quraan dengan sangat lantang dan berirama.

Dengan adanya lomba ini, Jayadi berharap dapat menjadi juara. “Maksimal juara 1 harus di dapat nya. Karena dengan giat nya berlatih walau berlatih nya hanya singkat tetapi bisa menghasilkan yang semaksimal mungkin saya lihat,” ucap Jayadi.
Lanjut Kepala Desa ini, harapan besar sekali mendapat juara karena itu sangat di harapkan sekali majelis ta’lim Ass’adah sudah mempersiapkan nya untuk juara.
Hal warga Desa Sukamekar yang ikut serta dalam perlombaan. Sangat senang bisa tampil dengan maksimal. Menurut mereka karena adanya dukungan Kepala Desa. “Kami berharap bisa sampai ke tingkat kabupaten berlanjut jika nanti menang dan juga bisa mendidik nanti nya buat remaja-remaja yang akan dating,” tutur ibu Kepala Desa Sukamekar, nyonya Jayadi (lenny)

9 Views
Baca Juga :  DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH MENGUCAPKAN HARI JADI BOGOR KE – 536 TAHUN 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!