PERTEMUAN RUTIN TP-PKK TAMBUN SELATAN

Bekasi, PostKeadilan – Pertemuan rutin TP-PKK kecamatan Tambun Selatan Jumat (19/07/2019) itu kali ini diadakan di desa Setia Darma. Pertemuan di hadiri oleh Ketua penggerak PKK Tambun Selatan Suati Iman, ibu PKK sekecamatan Tambun Seletan dan ibu kepala desa serta Babinsa maupun Bimaspol Desa Setia Darma.
Dalam sambutannya Ketua penggerak PKK Tambun Selatan, Suati Iman mengharapkan Pokja TP-PKK Kecamatan Tambun Selatan seperti Pokja Keluarga Berencana maupun Pokja Posyandu dapat bersinergi dan meningkatkan kinerjanya.
“Hal ini dapat terlihat dari berbagai perlombaan. Kita kan menilai Pokja dari desa mana yang dapat menjadi juara dalam perlombaan-perlombaan yang di adakan,” ujar Suati Iman pada sambutannya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, dalam Launching Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa (9/7/2019) itu, PKK Kecamatan Tambun Selatan mendapat Juara Pertama 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Bekasi yakni dari Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan.
Masih kata Suati, gerakan PKK secara umum telah mengalami dinamika kehidupan organisasi yang sangat kompleks baik secara langsung maupun tidak.
“Walaupun banyak sekali peristiwa yang terjadi di Indonesia yang tentunya sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan PKK. Khususnya di Kecamatan Tambun Selatan, kita harus tetap bersyukur. Dengan komitmen dan semangat kader lapangan mampu menunjukkan kontribusi untuk mendukung pembangunan daerah,” tutupnya. Lenny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.