Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BogorHeadline Newspendidikan

PJ Bupati Bogor diminta usut kecurangan PPDB di SMPN 3 Citeureup Bogor

85
×

PJ Bupati Bogor diminta usut kecurangan PPDB di SMPN 3 Citeureup Bogor

Sebarkan artikel ini

Bogor – Postkeadilan, Pelaksana PPDB tingkat SMP sudah selesai dilaksanakan, akan tetapi menuai kecewa bagi para orang tua murid yang mendaftarkan anaknya di SMPN 3 Citeureup Bogor.

Di temui di sekolah SMPN 3 Citereup orang tua yang enggan di sebutkan namanya mengatakan untuk masuk ke sekolah SMPN 3 Citereup mereka di minta uang sebesar 3 juta oleh oknum operator sekolah dengan iming-iming janji masuk di sekolah tersebut.

Example 300x600

Akan tetapi kenyataannya pas pengumuman dilaksanakan pada tanggal 9 juli 2024 mereka sangat kecewa karena namanya anaknya tersebut tidak ada di papan pengumuman.

Karena merasa sudah membayar uang sebesar Rp 3 juta untuk bisa masuk maka sekitar jam 8 pagi tanggal 11 Juli para korban yang berjumlah kurang lebih 59 orang mempertanyakan kepada pihak sekolah.

Akan tetapi yang kami dapatkan cuma kekecewaan dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak sekolah SMPN 3 Citereup dan menjanjikan besok akan bertemu kembali di sekolah jam 8 pagi.

Ditemui di sekolah SMPN 3 Citereup pihak sekolah tidak ada yang mau memberikan keterangan terkait permasalahan tersebut dan tutup mulut semuanya tidak ada yang berani memberikan komentar ketika hendak dipertanyakan awak media.

Sementara itu sampai berita ini di turunkan panitia PPDB kabupaten Bogor dari dinas pendidikan Mukhlis tidak memberikan jawaban baik di hubungi lewat WhatsApp maupun pihak media akan bertemu di kantor dinas pendidikan dengan alasan bahwa pa Mukhlis sedang rapat ketika di temui di kantor dinas pendidikan kabupaten Bogor.
( Nurbaeti)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.