oleh

PLN Balige Siap Melayani Keluhan Masyarakat

Balige, PostKeadilan – Maneger PLN Rayon Balige, Tommy Martin L Saragih sebut pihaknya siap melayani masyarakat pelanggan pengguna arus listrik negara.

Dirinya tidak sungkan-sungkan membagi nomor kontak pribadinya. “Kalau ada keluhan dan temuan, segera hubungi saya,” ujar Tommy kepada Panjaitan, Senin (20/1/2020) pagi.

Didampingi awak media ini, Panjaitan mempertanyakan kapan pemasangan arus listrik ke rumahnya. Tommy pun langsung perintahkan stafnya agar menjadwalkan penancapan 5 tiang dan selanjutnya diteruskan pemasangan arus listrik ke rumah Panjaitan.

Mengenai pertanyaan biaya tarif pesta (Multi Guna) yang ramai dibicarakan masyarakat Tobasa adalah ‘pungli (pungutan liar), dijelaskan manager yang baru menjabat tersebut adalah pungutan resmi.

“Biaya penyambungan Multi Guna, yang sifatnya mendesak. Misal dalam acara Pesta dan sebagainya. Kita memang menyediakan pelayanan resmi. Pembayarannya pun resmi yang disetor ke rekening PLN. Biaya tergantung penggunaan,” terang Tommy.

Pria yang mengaku baru menikah ini juga tak keberatan membeberkan biaya penyambungan listrik.

“Kita terbuka bang. Kalau ada anggota saya yang nakal, kasih tau saya. Kita kan tindak. Pelayan resmi, masyarakat juga dapat menghubungi call center kami di 123,” pungkasnya. (Dahlan/R-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed