Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki Minta Maaf Tidak Bisa Hadir, Giat Penyuluhan Bahaya Narkotika Dan Donor Darah Sukses Di Desa Karang Satria, Tambun Utara

BEKASI – POST KEADILAN Kegiatan penyuluhan bahaya narkotika dan donor darah yang dilaksanakan di desa Karang Satria, kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi berjalan lancar dan sukses, tema yang diusung kali ini “Dengan Penyuluhan Bahaya Narkotika Dan Donor Darah, Kabupaten Bekasi Bersih Dari Narkotika”. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi dan Forum Barisan Cinta Lingkungan Bekasi Raya ini, dihadiri oleh Wakasatnarkoba, AKP J. Nababan, S.H, S.I.K dan AKP Ngadi Pangestu, SH, dari Polres Metro Bekasi mewakili Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si yang sedang menghadiri giat di Bogor.

Sementara dari pemerintahan kecamatan Tambun Utara, diwakili oleh Umar Aswanto, S.Sos, serta dari aparat desa Karang Satria, hadir Kepala desa Karang Satria, Zaenuddin Resan, S.Pdi dan seluruh warga desa Karang Satria, di ikuti oleh seluruh pengurus dari Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi, Forum Barisan Cinta Lingkungan Bekasi Raya dan Patriot Garuda Nusantara Kabupaten Bekasi. Sabtu,(18/12).

Bacaan Lainnya

Sementara Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki meminta maaf tidak bisa hadir karena ada kegiatan pertemuan seluruh wakil bupati se-jawa barat bersama Wakil Gubernur, Uu Ruzhanul Ulum selama tiga hari di Bandung.

“Mohon maaf pak, saya minta ijin tidak bisa hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, karena ada kegiatan pertemuan wakil bupati se-jawa barat dengan pak Wagub selama 3 hari, semoga berjalan lancar dan sukses,” ucap Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki kepada Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango melalui chat whatsapp.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.