banner 728x250

Porprovsu XI Wushu Humbahas Rebut 2 Madali Emas 2 Perak 1 Perunggu

Humbahas-Post Keadilan. Kehadiran Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) sepuluh tahun terakhir ini sangat diapresiasi setiap pecinta dan pemerhati olah raga bahkan masyarakat yang ada di kabupaten Humbang Hasundutan dan juga diluar kabupaten ini, dimana cabor wushu humbahas selalu viral atas keberhasilannya pada setiap pertandingan yang mengangkat dan mengharumkan nama baik kabupaten Humbang Hasundutan.

Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI di pesta olahraga paling bergengsi di tingkat Provinsi Sumut Tahun 2022 ini, membuat harum nama Humbahas. Dimana Prestasi yang membanggakan tersebut, telah terbukti tim wushu Humbanghas berhasil mengumpulkan 2 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu. Atas prestasi tersebut Kabupaten Humbahas menempatkan juara ke-2 (dua) terbaik Wushu di Suamtera Utara setelah Kabupaten Karo dengan meraih 8 Medali Emas dan 1 Perunggu.

Peraih medali emas dari Humbang Hasundutan tersebut adalah atas nama Kennedy Sihombing, yang merupakan warga kecamatan Lintongnihuta dan Alumni SMK N 1 Lintongnihuta sekarang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas medan dan Ursulla Duti Oktria Simamora, Ursulla merupakan warga Onanganjang dan alumni SMA Negeri 1 Onanganjang dan sekarang kuliah di Unimed Medan.

Sedangkan peraih 2 (dua) Medali Perak tercatat atas nama Kores Guntaro Lumbangaol warga Kecamatan Onanganjang dan Suprianto Silaban. Dan terakhir peraih Medali Perunggu atas nama Esterlina Pasaribu alumni SMA Negeri 1 Doloksanggul warga Doloksanggul.

211 Views
Baca Juga :  H.Romli HM Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi : "Bersatu Membangun Demokrat Agar Tetap Di Hati Rakyat"
Penulis: Josapat SEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!