oleh

Prihatin, Penderita Tumor Ganas di Batanghari ini Butuh Uluran Tangan

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI — Haziah (37), tercatat warga RT.14/RW.06 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi terbaring lemas di atas lantai yang hanya beralaskan kasur tipis.

Aktivitas Haziah terbatas sejak dirinya terkena penyakit tumor ganas, yang sudah hampir 1 tahun terakhir dideritanya.

banner 400x130

Dengan kondisi keterbatasan ekonomi, ibu dari tiga anak ini beserta keluarga terus berupaya bertahan hidup di Kel. Simpang Sungai Rengas bersama suami dan anak-anaknya, sembari berusaha mencarikan biaya untuk proses penyembuhan ibu Haziah.

Tidak hanya membuat aktivitas ibu Haziah terbatas, penyakit tumor ini menjadikan seputaran kemaluannya sebesar Betis orang dewasa yang menonjol dari dalam ke luar, sehingga menyebabkan susahnya untuk duduk.

Upaya pengobatan medis telah dijalani ibu Haziah, tapi terkendala dan keterbatasan biaya.

Pengobatan medis dijalani sampai ke Rumah sakit di Jambi, tetapi hingga kini Rumah Sakit yang berada dijambi sudah menolak (red) tidak sanggup.

“Sudah sekitar 1 tahun ibu Haziah terkena penyakit tumor ganas, penanganan pengobatan medis sudah dijalani, Sehingga di Rumah sakit yang berada dijambi tidak sanggup untuk menangani penyakitnya, karena terbentur biaya pengobatan tidak lagi dilanjutkan,” tutur keluarganya.

Ia menambahkan, saat ini ibu Haziah kesulitan berjalan, duduk untuk makan, buang air kecil dan BAB.

“Kami sangat berharap kiranya ada para dermawan yang bisa membantu biaya pengobatannya untuk dibawa berobat di rumah sakit yang berada di Palembang, sehingga Haziah bisa kembali pulih seperti semula,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed