Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHukrimmedan

Proyek senilai 1,7 M Licin.

8
×

Proyek senilai 1,7 M Licin.

Sebarkan artikel ini

Medan PostKeadilan. Sepekan lalu sempat viral video proyek persimpangan di depan rumah dinas Gubernur Sumatera Utara licin dan menimbulkan beberapa kendaraan jatuh. Video ini diklarifikasi Bobby Nasution Walikota Medan pada pertemuan rapat paripurna di gedung DPRD Medan. (21/11/2023)

Bobby menilai ada miskomunikasi karena proyek belum selesai tapi sudah difungsikan dan digunakan masyarakat. Itu jalurnya seharunya belum dibuka.

Bobby mengatakan, “uji coba yang dimintakan kemaren itu bukan uji coba dilalui masyarakat, tapi uji coba untuk internal”.

Bobby juga menjelaskan, itu jangan buat hoaks. Itu bukan keramik. Itu juga sudah kita jelaskan di medsos pemko medan dan dinas terkait juga sudah menyampaikan bahwa itu bukan keramik.

Bobby menambahkan, konsep jalan yang dibuat seharusnya menampilkan konsep daerah perlambatan yang seharusnya juga harus memiliki nilai estetika. Mengingat jalan tersebut jalan protokol maka seharusnya tidak dibuat asal asalan. Sama halnya dengan membuat polisi tidur yang tidak boleh asal asalan.

“Ini tekhnologi yang kita terapkan beton seperti biasa dilalui masyarakat, cuman dicetak. Jadi kelihatannya seperti keramik. Kelihatannya bentuk keramik, jadi jangan lihatnya keramik”, jelasnya.

Sampai saat ini jalan sudah ditutup kembali dan belum dapat dilalui kendaraan lainnya dan diprediksi akan selesai minggu depan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!