oleh

PT.Indofood Di Sidak Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi, 12-02-2020  Sidak dari komisi III DPRD Kab Bek8asi Ke PT Indofood,Desa Suka Danau,Kec Cikarang Barat. Adanya keluhan dari masyarakat sekitar, karena ada saluran air yang katanya ini melewati rumah warga masyarakat yang ada di sekitaran perusahaan. Maka adanya keterangan dari pihak warga tersebut ke kami, maka itu kami dari komisi III DPRD Kab Bekasi datang ke perusahaan sini. “Ucap HUSNI Thamrin ketua komisi III DPRD Kab Bekasi pada rabu, (12/02/2020). 

Kondisi saat ini yang kita tinjau  menurut HUSNI, ada beberapa item seperti Ipal dan Amdalnya.Namun menurut HUSNI  yang di maksud menurutnya saluran air yang melewati tempat tinggal warga yang prosesnya Saluran air aja,maksudnya PT. Indofood menyewa tanah warga dan saluran airnya melewati rumah warga, hal ini kurang baik. “Ucap HUSNI.

Ketika di tanya oleh awal media sejauh mana saluran air yang di maksud, apakah ada yang terkontaminasi sehingga warga terganggu? Jawabnya masih di telusuri dan berkoordinasi dengan camat dan Polsek setempat. “Ucapnya. 

Nampak hadir dewan yang mendampingi Ketua Komisi III seperti Mustakim, Danto, Helmi dan lainya,usai sidak sebelumnya di PT.Gunung Garuda. 

Camat Cikarang Barat , Dodi Gandi ketika di konfirmasi di tempat kaitan hal tersebut, menjawab bahwa” saya di undang oleh Dewan ke sini, namun kaitan ini semua nanti kita telusuri lebih dalam, “Ungkapnya. 

Sementara pihak perusahaan ketika di konfirmasi awak media enggan berkomentar. (lenny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed