PT Toba Pulp Lestari Berbagi Kasih di Hari Natal

Toba – Postkeadilan Sebagai bentuk kasih dalam perayaan Natal, PT Toba Pulp Lestari, Tbk (PT TPL) menyalurkan Paket Natal yang dikemas dalam bentuk paket kebutuhan untuk disalurkan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan PT TPL setiap tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT TPL juga menyalurkan Paket Natal kepada masyarakat sekitar Mill (Pabrik). Penyaluran dukungan ini sendiri disalurkan melalui Pemerintah Desa dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat masing-masing Desa.

Bacaan Lainnya

SHRM Staff (Humas), Suarno Simatupang bersama dengan Ramson Simamora Senin (27/12/2021) saat acara kegiatan menjelaskan bahwa tujuan dari penyaluran Paket Natal ini yaitu untuk menambah sukacita dan semangat perayaan Natal kepada masyarakat.

“Semoga sukacita Natal dirasakan melalui Paket Natal ini dan bermanfaat juga untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga masyarakat merasakan dampak nyata dari kehadiran PT TPL dan perusahaan juga semakin jaya, sehingga dapat terus berkontribusi bahkan lebih besar lagi di masa yang akan datang,” ujar Suarno.

Untuk dukungan paket kebutuhan pokok yang disalurkan di sekitar wilayah pabrik terdiri dari Kue Kering 1 Kaleng, Sirup 1 Botol dan Gula Pasir 1 Kg. Total paket yang berjumlah 1.600 tersebut mulai disalurkan sejak tanggal 24 Desember – 29 Desember 2021 di 13 desa Ring I Mill dan 43 desa Jalur Logistik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.