oleh

PT TPL Dukung kelancaran program pemerintah dengan menyiapkan perlengkapan untuk Vaksinasi Massal

Toba — Postkeadilan Pemerintah terus menggencarkan program vaksinasi covid-19 di setiap daerah baik di pusat kota maupun di daerah pedesaan guna mempercepat tercapainya Herd immunity atau kekebalan komunal.

Seperti di Desa Siantar Utara (Siruar) Kecamatan Parmaksian dan desa silamosik II kecamatan bonatua lunasi, Kabupaten Toba.

banner 400x130

Pemerintah Desa Siruar mengadakan program vaksinasi kepada masyarakat desanya dengan target sebanyak 500 dosis yang akan diberikan. Kegiatan ini dilakukan di Kantor Kepala Desa Siruar pada Sabtu (21/08/21).

Mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi di Desa Siruar, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) sebagai perusahaan penghasil bubur kertas yang berada berdampingan bersama Desa Siruar memberikan dukungan berupa perlengkapan acara untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Baca Juga : PT TPL Dukung kelancaran program pemerintah dengan menyiapkan perlengkapan untuk Vaksinasi Massal

Diantaranya penyediaan tenda,kursi,dan konsumsi menunjang kelancaran proses vaksinasi tersebut.

Senior Humas PT TPL, Jerry Tobing mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat yang berada disekitar wilayah operasional perusahaan.

“Kami sangat mendukung program pemerintah Indonesia untuk meningkatkan angka vaksinasi nasional. Dan semoga kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini dapat berjalan lancar dan masyarakat tetap sehat,” ujar Jerry.

Kepala Desa Siruar, Pargaulan Marpaung mengapresiasi bentuk dukungan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat Desa Siruar.

Selain di Desa Siruar, pada hari yang sama, PT TPL juga memberikan bantuan perlengkapan acara untuk kegiatan vaksinasi di Desa Silamosik II, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba.
Kegiatan tersebut berjalan lancar dan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

News Feed