banner 728x250

Rapat Konven Pendeta HKI Tahun 2023 Dihadiri Wakil Bupati Humbahas

HUMBAHAS POSTKEADILAN Pembukaan Rapat Konven Pendeta HKI Tahun 2023, Daerah II Silindung Pangaribuan ,di hadiri oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan Sumut Oloan P. Nababan, SH, MH , bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung, Selasa (7/2/2023)

Turut hadir Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani, M.Th beserta Ibu , Sekjen HKI Pdt Hotman Hutasoit beserta Ibu, Bupati Toba Poltak Sitorus, Praeses HKI Daerah II Silindung Pdt. Sungguh H.Manik, S.Th,M.Si Ketua TP PKK Tapanuli Utara Ibu Satika Simamora.

Wabup pada sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas Rapat Konven Pendeta HKI, semoga hasil rapat ini menjadikan HKI semakin maju dalam pelayanan dan pembangunan iman jemaat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan,S.H.M.H, menyampaikan Selamat Mengikuti Rapat Konven Pendeta HKI 2023, sekaligus ucapan terima kasih kepada Amang Praeses HKI Daerah II Silindung Pangaribuan dan ketua Konven Pendeta, atas di undangnya saya untuk menghadiri Pembukaan Rapat Konven Pendeta HKI .

Oloan P. Nababan juga menyampaikan bahwa membangun tidak semata-mata hanya untuk kebutuhan fisik dan ada kebutuhan lain yang tidak kalah keutamaannya yaitu membangun rohani. Rohani Jemaat dapat kiranya terbangun dari ketidak terlepasnya pelayanan dari Pendeta dan Rohaniwan lainnya .

Pelayanan tersebut dituntut harus seiring dengan kebutuhan Jemaat. Kemajuan jaman dan teknologi, tanpa harus menggerus nilai-nilai keKristenan dan Identitas sebagai Jemaat Gereja .

Kegiatan maupun rapat seperti ini pantas diapresiasikan untuk semakin memperlengkapi Pendeta dalam tugas dan pengabdian sesuai dengan tema pada saat ini, Menghidupi Spritualitas Pengabdianโ€ dan Sub Tema Memperlengkapi Diri Dengan Spiritualitas Pengabdian Sebagai Hamba Kristus Dan Pelayanan Dalam Gereja Dan Masyarakat

Diakhir sambutannya Oloan P.Nababan , kiranya dalam Konven ini dapat memberi kan daya dorong yang besar bagi transformasi pelayanan Jemaat sehingga dapat meningkatkan Iman dan Spritualitas Jemaat untuk teraplikasi dalam kehidupan Umat sebagai Pelaku Firman Tuhan, yang memberikan dampak pada peningkatan taraf kehidupan masyarakat .Ujarnya

Baca Juga :  PUBLIKASI KINERJA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA (DPMD). (Desember 2018)
111 Views
Penulis: Josapat SEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!