oleh

Ratusan juta untuk Pembangunan Toilet. Ini Kata Ketua LPM Cikarang Pusat

Cikarang PostKeadilan -“Terkait pembangunan toilet di Beberapa Sekolah Dasar di Kab Bekasi yang menciderai dunia pendidikan.salah pembangunan Toilet SDN Cibuntu 04, Cibitung. Kab.Bekasi Pembangunan ini sangat fenomenal karna dibangun saat ada Pandemi Covid 19 dan siswa -siswi di liburkan.

Hal ini sangat melukai hati masyarakat mengingat siswa/siswi saja belum juga dapat melakukan sekolah tatap muka karna pandemi covid 19, Pemerintah malah melakukan pembangunan toilet yang dirasakan tidak tepat sasaran, apa lagi dengan menggunakan anggaran mencapai 198 jt.

banner 400x130

Seharusnya pemerintah melihat tingkat urgensinya terlebih dahulu. Jika dilihat pemerintah setengah hati menangani dampak covid 19. Khususnya di bidang pendidikan.

Seharusnya pemerintah lebih memprioritaskan proses belajar tatap muka dengan mengalihkan anggaran tersebut untuk peralatan persiapan penanganan proses belajar tatap muka seperty face shiel, masker, tempat cuci tangan dan hand sanitazer di setiap sekolahan sehingga proses belajar mengajar dapat di lakukan dan tetap mengikuti protokol kesehatan (covig 19) misal 1 kelas di isi 10 sampai 15 siswa dan masuk secara bergiliran.

Dengan kebijakan ………………

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed