Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline NewsTobaVideo

Ratusan masyarakat antusias ikuti pemeriksaan kesehatan didukung PT.TPL.

10
×

Ratusan masyarakat antusias ikuti pemeriksaan kesehatan didukung PT.TPL.

Sebarkan artikel ini

Toba – Postkeadilan Peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan semakin terlihat pasca meredanya COVID-19. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme ratusan masyarakat yang menghadiri kegiatan Pemeriksaan Kesehatan gratis dukungan dari Toba Pulp Lestari (TPL) di halaman Kantor Desa Siantar Utara, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba. (Selasa, 29/08/2023)

Masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan mulai dari anak-anak, remaja, orang tua dan lanjut usia (lansia). Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan ini merupakan realisasi dari permohonan masyarakat Desa Siantar Utara ke perusahaan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dan mengetahui sedini mungkin jika terdapat kejanggalan, gangguan atau pun potensi penyakit pada tubuh pasien.

Example 300x600

TPL bersama PT. Margie Andalan selaku penyedia jasa layanan kesehatan menurunkan dan turut dibantu oleh Puskesmas Kecamatan Parmaksian untuk pelaksanaannya. Adapun pemeriksaan yang dilakukan yaitu berupa pemeriksaan tensi, gula darah, kolestrol dan asam urat, serta pemberian obat untuk memudahkan para masyarakat mengetahui status kesehatannya.

Staff Humas TPL Ramson Simamora, Rikki Ben Hutabarat dan Suarno Simatupang bersama dengan Community Development (CD) Officer, Hema Butar-butar dan Thasya Sirait hadir berpartisipasi pada kegiatan ini. Ramson menyampaikan, pemeriksaan kesehatan ini merupakan wujud komitmen perusahaan hadir berkontribusi bagi masyarakat dalam dunia kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan adalah sebagai komitmen dan tanggung jawab sosial yang dilakukan TPL terhadap masyarakat di wilayah operasionalnya. Tak lupa kami juga mengapresiasi dukungan dari tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Parmaksian pimpinan dari, kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Siantar Utara dan seluruh pihak lainnya yang terlibat, sehingga kegiatan pemeriksaan kesehatan berjalan dengan baik dan efektif,” ujar Ramson.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.