Razia Tempat Hiburan, Belasan PL Di Duga Komsumsi Narkoba Di Geledang Polisi

Wartawan Penulis oleh: Balas

KARAWANG Postkeadilan -Polres Karawang melakukan razia D sejumlah tempat hiburan malam di Karawang, Kamis (28/11/2019) malam. Sedikitnya tiga pengunjung dan belasan perempuan pemandu lagu (PL) digelandang ke Mapolres Karawang, lantaran diduga mengonsumsi narkoba.
Secara, tiba-tiba puluhan kendaraan berisi puluhan personel Kepolisian dari Satnarkoba, Sabhara, Intelijen dan Reserse Kriminal merangsek memasuki lokasi hiburan karaoke AB.

Satu persatu tamu yang hadir diperiksa dan dikumpulkan dalam satu ruangan khusus. Tak ketinggalan puluhan perempuan seksi pemandu lagu turut dijaring untuk dilakukan tes urine.

Hal yang sama dilakukan petugas di dua tempat karaoke Apple dan Secret Grand Taruma. Di AB, tiga perempuan PL dan satu pengunjung pria harus berurusan dengan petugas. Di Secret Karaoke tiga perempuan PL dan dua pengunjung, serta di Apple karaoke petugas mengamankan tiga perempuan pemandu lagu.

Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Iskandar Harnata, didampingi Kasat Narkoba AKP Agus Susanto turun langsung memimpin kegiatan tersebut. Selain polisi, kegiatan operasi juga dikawal Polisi Milter

hasilnya, beberapa pengunjung dan pemandu lagu terdeteksi positif mengonsumsi zat diduga narkoba saat dilakukan tes urin.

“Dalam rangka operasi Antik ( Anti Narkotika) . Sedang berjalan selama 10 hari sampai 30 November . Sasaran penyalahgunaan narkotika,” ujar Iskandar.

Iskandar mengatakan, selain menjaring pengguna dan pengedar di tempat hiburan, Polres Karawang pun melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba dalam operasi antik,”PK. ( P. Purba ).

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Razia Tempat Hiburan, Belasan PL Di Duga Komsumsi Narkoba Di Geledang Polisi