Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newskabar jabar

Razia Tempat Hiburan, Belasan PL Di Duga Komsumsi Narkoba Di Geledang Polisi

13
×

Razia Tempat Hiburan, Belasan PL Di Duga Komsumsi Narkoba Di Geledang Polisi

Sebarkan artikel ini

KARAWANG Postkeadilan -Polres Karawang melakukan razia D sejumlah tempat hiburan malam di Karawang, Kamis (28/11/2019) malam. Sedikitnya tiga pengunjung dan belasan perempuan pemandu lagu (PL) digelandang ke Mapolres Karawang, lantaran diduga mengonsumsi narkoba.
Secara, tiba-tiba puluhan kendaraan berisi puluhan personel Kepolisian dari Satnarkoba, Sabhara, Intelijen dan Reserse Kriminal merangsek memasuki lokasi hiburan karaoke AB.

Satu persatu tamu yang hadir diperiksa dan dikumpulkan dalam satu ruangan khusus. Tak ketinggalan puluhan perempuan seksi pemandu lagu turut dijaring untuk dilakukan tes urine.

Example 300x600

Hal yang sama dilakukan petugas di dua tempat karaoke Apple dan Secret Grand Taruma. Di AB, tiga perempuan PL dan satu pengunjung pria harus berurusan dengan petugas. Di Secret Karaoke tiga perempuan PL dan dua pengunjung, serta di Apple karaoke petugas mengamankan tiga perempuan pemandu lagu.

Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Iskandar Harnata, didampingi Kasat Narkoba AKP Agus Susanto turun langsung memimpin kegiatan tersebut. Selain polisi, kegiatan operasi juga dikawal Polisi Milter

hasilnya, beberapa pengunjung dan pemandu lagu terdeteksi positif mengonsumsi zat diduga narkoba saat dilakukan tes urin.

“Dalam rangka operasi Antik ( Anti Narkotika) . Sedang berjalan selama 10 hari sampai 30 November . Sasaran penyalahgunaan narkotika,” ujar Iskandar.

Iskandar mengatakan, selain menjaring pengguna dan pengedar di tempat hiburan, Polres Karawang pun melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba dalam operasi antik,”PK. ( P. Purba ).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.