Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BekasiHeadline NewsHukrim

Rehab Ruang Kelas Di SMPN 5 Tamsel Menelan Biaya Fantastis, NCW Surati DCKTR

95
×

Rehab Ruang Kelas Di SMPN 5 Tamsel Menelan Biaya Fantastis, NCW Surati DCKTR

Sebarkan artikel ini

 

Kab. Bekasi, PostKeadilan – Rehab 12 ruangan di SMPN 5 Tambun Selatan (Tamsel) Desa Sumber jaya pada tahun 2023 menghabiskan anggaran Rp. 4,94 Milyar lebih oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi mendapat sorotan dari sejumlah elemen masyarakat karena nilai anggaran ditenggarai bernilai ‘fantastis’

Sebut saja Wawan, Ketua Karang Taruna Desa Sumber Jaya mengatakan anggaran proyek rehab tersebut bernilai fantastis.

“Gedung yang direnovasi Dinas Cipta Karya dan dilaksanakan oleh pihak ketiga (CV AJI BINTANG CEMERLANG) dengan nilai anggaran sebesar Rp. 4,9 miliar ini begitu fantastis dan sangat luar biasa, diduga tidak dilengkapi K-3 bagi pekerja,” ujar Wawan, Selasa (11/7/2023) seperti dikutip dari media bekasitoday.com.

 

Demikian Kepala SMPN 5 Tamsel, Rija Sudrajat ketika disambangi NCW (Nasional Corruption Watch) Bekasi Raya di sekolahnya.

Setelah bersama dengan NCW tinjau bangunan rehab yang sudah selesai, Rija membuat suatu pernyataan bahwa bersama NCW melihat kejanggalan sebagai berikut: Cat luntur, keretak tembok, lanjai keramik tidak rapi dan turun, saluran air serta daun pintu tidak rapat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.