oleh

Reses Anggota DPRD Bupaten Bekasi Dapil VI Di Gelar Di Desa Karang Satu

Bekasi PostKeadilan.”-UNTUK menyerap aspirasi warga dan adanya pemerataan dalam pembangunan di Dapil VI, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sarim Saefudin melakukan Reses di Kampung Peundeuy Rt 03/02, Desa Karang Satu, Kecamatan Karang Bagia, Sabtu (10/003).

Dalam reses tersebut, turut hadir sejumlah Kepala Desa dan warga dari Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Karang Bahagia.

banner 400x130

“Dari usulan yang kami terima, kebanyakan masyarakat masih mengeluhkan persoalan jalan rusak dan persolan masalah banjir ,Setiap warga yang datang masing-masing diberikan kertas yang berisikan aspirasi. Nantinya, aspirasi yang diberikan akan kami tampung untuk ditentukan mana yang menjadi prioritas,” katanya kepada Sinar Pantura.com.

Adapun yang menjadi aspirasi yang ia terima yakni persoalan pertanian, perbaikan Jalan , serta usulan kaitan bantuan peternakan dan penanggulangan Banjir.

 

 

Lalu, persoalan banjir di Desa Cipayung pelebaran bendungan di Desa Simpangan, sulitnya menggunakan kartu KIS di rumah sakit, hingga kesulitan PKL berjualan disekitaran kawasan Jababeka.

Persoalan ketenagakerjaan, kata Sarim juga turut menjadi aspirasi warga. Lalu, ada pula yang mengusulkan dibuatnya Perda rumah ibadah, normalisasi kali dan pembangunan masalah turap di sungai cibe.et yang di tolak oleh warga cipayung karena tidak sesuai penempatannya karena menguntungkan kontraktor yang dananya dari PU pusat.

 

 

“Dari banyaknya usulan yang saya terima, saya akan berusaha memperjuangkannya Namun, saya juga meminta bantuan kepada kepala desa maupun masyakat untuk ikut juga membantu saya merealisasikan usulan mereka,” tandasnya ( aris )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed