Sat Lantas Polres Humbahas Sosialisasi Ops Zebra Toba-2021 Di SMA N 1 Lintong Nihuta

Humbahas – Post Keadilan. Satuan Lalu Lintas Polres Humbang hasundutan gelar sosialisasi dan edukasi kepada pelajar demi membangun kesadaran berlalu lintas dimasa Operasi Zebra Toba-2021. Kamis, (18/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan Personil Lantas Polres Humbahas di
SMA Negeri 1 Lintong Nihuta Kec. Lintong Nihuta Kab. Humbang hasundutan, dengan tujuan memberikan edukasi kepada guru maupun siswa-siswi tentang kewajiban dan etika berkendaraan di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi yang disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, S.H beserta Personil Sat Lantas Polres Humbahas.

Baca Juga : Desa Sionom Hudon VII Kabupaten Humbahas Belum Menikmati Infrastruktur Jalan

Pelajar dari SMA Negeri 1 Lintong Nihuta yang didampingi para guru, antusias menyambut hangat Personel Sat Lantas Polres Humbahas berkunjung dan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, S.H mengatakan giat sosialisasi ini dilakukan agar siswa-siswi dapat mematuhi protokol kesehatan dan berdisiplin dalam berlalu lintas serta kewajiban mengendarai kendaraan di jalan raya yang baik dan benar, Pungkasnya.

Saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra selama 14 hari. Oleh karena itu mari kita taati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. Dan kita tetap menaati protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah AKP Dahnial (Jos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.