oleh

Sekda Batanghari Dilantik, Waka II DPRD Ilhamuddin : Langkah Awal Bersinergi Menuju Perubahan Batanghari

Batanghari — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten BatangHari, Ilhamuddin, S.Pd.I menghadiri pengambilan janji sumpah dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BatangHari, H. Muhammad Azan, SH, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (3/6/2021)

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini diambil langsung oleh Bupati kabupaten Batanghari, Mhd. Fadhil Arief.

banner 400x130

Dalam kesempatan itu, Waka II DPRD Kabupaten BatangHari, Ilhamuddin, S.Pd.I mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak H. Muhammad Azan, SH sebagai Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten BatangHari.

“Tentunya, pengangkatan Sekda Kabupaten BatangHari ini menjadi suatu langkah awal untuk bersinergi menuju perubahan kabupaten Batanghari,” Tutur Ilhamuddin, S.Pd.I

Dikatakan Ilhamuddin, S.Pd.i, dengan dilantiknya pejabat tinggi pemerintah kabupaten Batanghari semoga bisa amanah akan tugas yang akan di emban.

“Semoga bapak H.Muhammad azan,SH bisa mengemban tugas dengan amanah dan ikut bersama dalam membangun kabupaten Batang hari menjadi lebih maju sesuai dengan visi dan misi bapak bupati kita, yakni membawa batang hari menuju perubahan dengan saling bersinergi,” Ujarnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed