SeKdes ladang peris mendapat Reaword sekamatan Bajubang

Batanghari,postkeadilan– Sekdes Ladang Peris Mendapat Reaword Se Kecamatan Bajubang Kab.Batang Hari “Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi” Satu satunya Desa di kecamatan bajubang yang mendapatkan Reaword alokasi kinerja terbaik tahun 2022 , dari (20) dua puluh desa yang terpilih se- Kabupaten Batang Hari Jambi Sekdes Ladang Peris Mendapat Reaword Se Kecamatan Bajubang Kab.Batang Hari.(20/1/2022 ).

Kepala desa ladang peris Rahmadi Suqron Zazila S,SOS,MM saat di konfirmasi hari ini kamis ,tanggal 20/1/2022 di ruang Kerjanya membenarkan hal tersebut, ” alhadulillah berkat kerja keras aparatur,terutama Bendahara serta sekertaris Desa ,semua ini bisa kami dapatkan”.

Bacaan Lainnya

” Saya berharap hal seperti ini bisa terus kita pertahankan ,” kata Suqron Zazila.

Sementara itu ,Sugeng prianto ,SP selaku bendahara desa ladang peris dengan rendah hati mengucap Alhamdulillah tentunya kita ber syukur atas Reaword yg kita dapatkan ini menjadi daya dorong untuk ke depan bisa lebih baik lagi ,hasil yang kita dapat tentu bukan semata mata cm saya tapi ini semua berkat kerja sama dan support dari semua aparatur desa juga BPD serata masyarakat desa ladang peris ,tuturnya.

Di tambahkan Sekertaris Desa ladang peris AMAT AZIS,yang juga di tahun yang sama mendapat gelar (SEKDES) sekertaris desa terbaik se kecamatan bajubang mengatakan hal yang sama bahwa semua ini saya dapatkan berkat kekompakan dan dukungan semua rekan rekan aparatur desa ladang peris.

Tentunya kami tidak berpuas diri sampai di sini akan terus bekerja keras untuk membangun desa ladang peris dan harapan kami semua desa di kecamatan bajubang juga bisa mendapatkan seperti apa yang kita dapatkan tutup sekdes.(Ali kucir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.