Sekolah Tinggi Teologi Katharos Indonesia (STT-KAIND) Bekasi Rayakan HUT Ke-11 Tahun, Digoncangkan Tapi Tak Tergoyahkan

BEKASI – POST KEADILAN Sekolah Tinggi Teologi Katharos Indonesia (STT-KAIND) Bekasi rayakan HUT yang ke-11 Tahun. Perayaan HUT ke-11 STT Khataros Bekasi di ikuti oleh seluruh pengurus dan mahasiswa mahasiswi baik secara virtual maupun yang datang ke gedung aula STT Khataros Indonesia Bekasi, Jl. Cut Mutiah Blok A3 No. 4-6 Bekasi. Kamis, (5/05/2022).

Bertempat di aula gedung STT Khataros Bekasi, perayaan HUT ke-11 STT Khataros Bekasi diawali dengan ibadah dan pemberitaan Firman Tuhan oleh Pdt. DR. Jannes Sirait, M.Pd.K mengambil tema, “Digoncangkan Tapi Tak Tergoyahkan”.

Bacaan Lainnya

“Banyak sekarang ini, Sekolah Tinggi Teologi tergoncangkan, tetapi puji Tuhan, STT Khataros Indonesia Bekasi tidak tergoncangkan, karena perkenanan dari Tuhan hingga STT Khataros Indonesia Bekasi saat ini sampai di usia yang ke-11 tahun,” ucap Pdt. DR. Jannes Sirait, M.Pd.K mengawali.

“Mengapa STT Khataros Indonesia Bekasi tetap eksis, karena ada campur tangan Tuhan pada STT Khataros Indonesia Bekasi, Rahasia STT Khataros Indonesia Bekasi bisa eksis sampai saat ini, karena STT Khataros Indonesia Bekasi melaksanakan amanat Tuhan,” ungkapnya.

“Hanya karena kasih karunia Tuhan lah, STT Khataros Indonesia Bekasi tetap eksis dan juga karena dosen dosennya yang tetap setia melayani dan mengajar mahasiswa mahasiswi STT Khataros Indonesia Bekasi,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.