oleh

Serah terima jalan Parbulu desa Pangombusan Kecamatan Parmaksian oleh PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL)

Toba -Postkeadilan Desa Pangombusan yang berada di Kecamatan Parmaksian Sumatera Utara  Telah diadakan acara serah terima salah satu akses Jalan Parbulu oleh PT.Toba Pulp Lestari (PT.TPL)  Jumat,(11/6/2021)

Jalan Parbulu yang panjang nya sekitar lebih kurang 500 meter berupa rabat beton tersebut diterima baik dan senang hati oleh masyarkat desa Pangombusan.

banner 400x130

Dengan akses jalan tersebut masyarakat merasa terbantu karena merupakan salah satu akses jalan kepemukiman dan juga akses kelahan lahan pertanian.

Acara yang dihadiri camat parmaksian pak Paiman Butar Butar, kepala desa pangombusan Hardi Manurung,BPD desa pangombusan Parta Manurung,lembaga adat ketua ketua OKP, Riduan Situmorang,lansia dan masyarakat setempat.

Semuanya mengucapkan terimakasih kepada PT.TPL dan berharap lebih lagi bantuan perusahaan yang berdomisili di desa tersebut untuk memajukan masyarakat sekitar terutama dibidang kepemudaan.

Perwakilan pihak PT.TPL Bapak  Parlindungan Hutagaol juga mengucapkan terimakasih dan tetap meminta dukungan moril terhadap perusahaan.

” Dengan adanya isu pro kontra yang terjadi dimasyarakat.pihak PT.Tpl tetap well come terhadap hal hal yg mungkin bisa di selesaikan secara baik. ” Tukas Beliau Jumat,(11/6/2021)


Seperti mottonya tumbuh berkembang bersama masyarakat.
Seperti api unggun ,makin dekat makin hangat ujar beliau dengan candaan.

Kepala desa,camat dan masyarakat mendukung penuh keberadaan perusahaan selama bisa bermitra dengan masyarakat dan pemerintahan.

Romauli Sibuea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed