oleh

Serah Terima Jembatan Sinuar PT. Toba Pulp Lestari di desa Siruar Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba-Sumatera Utara

Toba – Postkeadilan  Disela kunjungan Anggota DPRD – Sumatera Utara Parlaungan Simangunsong, resmi di serahkan bangunan Jembatan Siruar oleh PT.Tpl (Toba Pulp Lestari – Sumatera Utara) Ke masyarakat Desa Siruar Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba-Sumatera Utara Jumat (19/2/2021)

Acara serah terima tersebut turut dihadiri Camat Parmaksian Paiman Butar Butar,kepala desa Siruar Pargaulan Marpaung dan beberapa perwakilan dari PT.Tpl (Toba Pulp Lestari – Sumatera Utara)  Janres Silalahi, Rudy Panjaitan, Ramida Siringo Ringo.

banner 400x130

Proyek jembatan yang masa perbaikannya berjalan  rampung selama lebih kurang sebulan disambut antusias dan senang oleh masyarakat sekitar.

Bapak Parlaungan simangunsong  anggota DPRD Sumut menyatakan terimakasih atas kerjasama yang baik dari PT.TPL dan berharap hal seperti ini bisa berkelanjutan.

“ Diharapkan juga perusahaan perusahan disekitar wilayah Siruar memberi perhatiannnya untuk kebaikan bersama.” Tukas Beliau

Kepala desa Siruar Pargaulan Marpaung juga mengucapkan terima kasih pada PT.Tpl dan berharap kerja sama masyarakat sekitar untuk menjaga bangunan jembatan tersebut.

CamatPparmaksian juga mengatakan untuk selalu menjaga kebersihan sekitar jembatan,dan bisa jadi dibuat acara berlanjut dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar disekitaran jembatan.

Acara dimulai dengan acara kebaktian, makan bersama, mangulosi, dan hiburan untuk masyarakat.

diakhir acara PT.Tpl melalui Pak Janres Silalahi mengucapkan selamat atas jembatan baru dan mengajak masyarakat tetap menjalin kerjasama yang baik, apalagi menjelang peremajaan mesin mesin perusahaan atau shutdown  dalam waktu dekat.

“ Dari kita untuk kita “ ujar beliau . acara berakhir dengan sukacita dari semua pihak.cc Romauly sibuea

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed