oleh

Slogan, Satu Komando Satu Tujuan, Diduga Penguasa Jabatan Iterfensi Bawahan.

Nias Selatan, (sumut)Postkeadilan.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nias Selatan periode 2020-2024 tinggal menunggu hari, namun berbagai informasi beredar di media sosial bahwa banyak terjadi iterfensi pekerjaan di lingkup pemerintahan Kabupaten Nias Selatan yang dilakukan oleh atasan terhadap bawahan.

Hal itu disampaikan oleh Hidayat Hidaya Herdin yang diduga pendukung salah satu paslon Bupati Nisel yaitu, Nomor Urut 2, Pasangan Idealisman Dakhi – Sozanolo Ndruru, melalui Akun Facebook miliknya.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Hidayat Hidaya Herdin memposting status, “Berapalah gaji pttd itu hanya gara2 politik langsung diputus gaji BiNi saya…Busuk kali hatimu dari dulu sampai skrg, Di pikir emang saya nggak tau…? Sy hny pura2 gak tau karna saya sadar bukan gawenya saya meladeni situ situ situ dan situ…”berubah lah”…umur makin tua bukan makin muda” tulis Herdin.

Melalui status facebooknya yang telah dipostig oleh Hidayat Hidaya Herdin itu, sehingga muncullah beberapa komentar dari beberapa netizen dengan tulisan, meminta agar Hidayat Hidaya Herdin sabar atas tekanan yang telah diterima.

Pesta Demokrasi Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Nias Selatan, masyarakat sudah tidak nyaman untuk mekakukan hak pilih mereka karena berbagai tekanan-tekanan yang dilakukan untuk kebutuhan politik supaya bisa nemenangkan pertarungan Pilkada periode 2020-2024.

Masyarakat Nisel ……..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed