Tanggul Dan Jalan Putus Pasca Bencana Alam. PT.TPL turut hadir dan berkontribusi Bantu Perbaikan.

TOBA – POSTKEADILAN Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan jebolnya tanggul air sungai, PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) kembali memberikan dukungan berupa bantuan perbaikan tanggul dan jalan yang terputus pasca bencana alam di Desa Silamosik I, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba. Senin (28/03/2022)

Dukungan perbaikan tanggul berupa penimbunan tanah serta menurunkan alat berat Excavator selama 3 hari tersebut didampingi dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Silamosik I, Rosta Nainggolan serta Kepala Dusun II, Immanuel Marpaung.

Bacaan Lainnya

Rosta Nainggolan, mewakili Pemerintah Desa Silamosik I, menghaturkan rasa terimakasihnya kepada perusahaan karena telah memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat saat dibutuhkan.

“TPL membuktikan kontribusi nyata dengan dukungan alat berat dan tanah timbun selama 3 hari ini, hal ini sangat kami apresiasi sebab tanggul serta jalan ini merupakan titik vital bagi aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Rosta.

Rosta menambahkan, agar ke depan TPL dan masyarakat lebih mengutamakan komunikasi dan pembinaan hubungan yang baik. Sehingga dapat saling bahu-membahu membangun kerjasama demi kemajuan bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.