Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline News

Temui Presiden Jokowi, Bupati Pakpak Bharat Pakai Mobil Dinas Jenis Toyota Avanza

83
×

Temui Presiden Jokowi, Bupati Pakpak Bharat Pakai Mobil Dinas Jenis Toyota Avanza

Sebarkan artikel ini

PAKPAK BHARAT – Post Keadilan Diantara kedatangan Kepala Daerah Bupati/Walikota dalam rangka menghadiri Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Provinsi Sumatera Utara, kehadiran Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor terlihat sangat berbeda jauh dengan para kepala daerah lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Pasalnya, para Bupati/Walikota biasanya menggunakan kendaraan mewah, namun orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat tersebut malah terlihat menggunakan kendaraan jenis Toyota Avanza berwarna putih.

Example 300x600

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor saat turun dari kenderaan terlihat menggunakan seragam PDH ASN berwarna coklat langsung menuju Aula Tengku Rizal Nurdin di Kompleks Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, dengan terlebih dahulu melewati pemeriksan persyaratan Protokol Kesehatan, Kamis, (16/9).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor kepada sejumlah wartawan mengatakan, kehadiran dirinya ini dalam rangka acara pengarahan Bapak Presiden Joko Widodo kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara beserta Bupati /Walikota se-Sumatera Utara.

Baca Juga : TMMD Ke-112 Resmi Dibuka Oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor

“Kehadiran saya disini untuk memenuhi undangan pengarahan dari Pak Presiden Ir. Joko Widodo,” sebut Franc Bernhard Tumanggor.

Ketika ditanyakan terkait kendaraan berplat merah Bernomor Polisi BB 1 Z yang ditumpanginya, Bupati Pakpak Bharat menyatakan kendaraan tersebut adalah kendaraan dinasnya.

“Iya, ini kenderaan operasional saya, yaah.. harus kita sesuaikan lah dengan kondisi dan kemampuan daerah lah,” ungkap Franc.

Terkait kendaraan yang digunakan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, dirinya mengaku biasa saja. Bahkan dirinya juga mengaku sering melakukan kunjungan kerjanya di daerah dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Vespa.

“Biasa saja, kalau di Pakpak Bharat saya malah sering menggunakan kendaraan roda dua saat melakukan kunjungan kerja, gak apa kan?” sebut Franc Bernhard Tumanggor.

Diketahui Kabupaten Pakpak Bharat merupakan salah satu kabupaten yang baru dimekarkan di Provinsi Sumatera Utara. Jarak Kota Medan ke Kabupaten Pakpak Bharat diperkirakan 191 KM, dengan waktu tempuh sekira 5-6 jam. (Parulian/Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.