oleh

Tiba-tiba Oleng, Mobil Pengangkut Pompa Air Terbalik Di Muara Bulian

POSTKEADILAN.COM, Batanghari — kecelakaan tunggal kembali terjadi di kabupaten Batanghari, tepatnya diujung jembatan gantung dijalan gajah mada jalur dua muara Bulian, Jumat (9/7/2021).

Diketahui mobil pembawa pompa air yg dibawa dari jakarta menuju Teluk Sirih diakibatkan tali pengaman pompa air putus.

banner 400x130

Sopir yang diketahui bernama Ahmad Rifa’i asal jakarta mengatakan,
Ketika kami melintas dijalan tersebut mobil pun tidak bisa terkendali lagi.

“Disaat kami melintas tiba-tiba mobil terasa oleng pak, kami coba untuk injak rem tapi ini semua tidak bisa dihindari pak dan mobil langsung kebalik. tapi alhamdulillah kami selamat nggak ada yang terluka,” Katanya.

Sementara, M. Efendi yang saat itu berada di lokasi dan menjadi saksi mata mengatakan bahwa mobil tersebut tiba-tiba tidak terkendali lagi.

“Mobil tiba-tiba aja oleng pak pas melintas, sayo melihat dekat nian pak palingan jarak 6 meter dari mobil tu. jadi jelas nian melihat mobil tu oleng, sayo pun lansung menghindar,” Ujarnya.

Baca Juga :Hari Kedua, Antusias Masyarakat Untuk Vaksinasi Semakin Meningkat di Puskesmas Sungai Rengas

Dikatakan, M. Efendi, ketika mobil tersebut telah terjadi kecelakaan, dan dia mendekat untuk melihat kondisi sopir tersebut.

“Setelah mobil benar-benar lah tebalik langsung lah sayo dekati, tapi sayo tengok sopir beserta kernet nyo keluar dari pintu. sayo tengok dari dekat takut nyo kalu ado luko-luko tapi alhamdulillah nampak nyo dakdo,” Pungkasnya

Terpisah, Ketua POKDAR KAMTIBNAS resor Batanghari yang saat itu melihat kejadian ini dia lansung menghubungi kasatlantas untuk mengevakuasi mobil tersebut.

“Saya sudah menghubungi kasat lantas pak, insyaallah bentar lagi dia akan datang,” Ungkapnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed