Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline News

Tito Karnavian hadiri Pelantikan Suti Mulyati Edy Sebagai TP PKK Provinsi Riau

35
×

Tito Karnavian hadiri Pelantikan Suti Mulyati Edy Sebagai TP PKK Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Postkeadilan – Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian Melantik Suti Mulyati Edy Sebagai Ketua TP PKK Provinsi Riau. Pelantikan Tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Ketum TP PKK Nomor 024/KEP/PKK.PST/XI/2023 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Ketua TP PKK Provinsi Riau.

Dalam Sambutannya, Tri Meyakini Suti Mulyati Merupakan Sosok Yang Memiliki Banyak Pengalaman Dalam Organisasi PKK. Sebelumnya, Suti Mulyati Merupakan Ketua Bidang Dalam Kepengurusan TP PKK Provinsi Riau. Mulyati Juga Sempat Menjadi Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Yaitu Organisasi Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat.

Example 300x600

“Jadi Saya Yakin Bahwa Ibu Pasti Bisa Menakhodai Kepengurusan PKK Di Provinsinya, Walaupun Jarak Waktu Sebagai Ketua Tidak Setahun, Ini Mungkin Hanya Sebentar Lagi [Sisa Masa Jabatannya], Tapi Saya Yakin Insyaallah Ibu Bisa Memberikan Yang Terbaik,” Ujar Tri Di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Senin (15/1/2024).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.