oleh

Walikota Lubuk Linggau Silaturahmi Dengan Insan Pers.

Lubuk Linggau.- Post Keadilan.- Pemerintah kota Lubuklinggau melalui Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Lubuklinggau mengadakan acara silaturahmi bersama insan pers, bertempat di Rumah Makan Singalang Jaya, Kamis, (1/4/22).

 

banner 400x130

Hadir dalam kegiatan Temu bicara bersama insan pers Wali kota Lubuklinggau,SN.Parana Putra Sohe, Wakil Walikota H Sulaiman Kohar, FKPD Kota Lubuklinggau, Sekda HA Rahman Sani beserta jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

 

dalam Kata sambutannya walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi untuk mempererat tali ukhuwah islamiah dan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah daerah dengan insan pers yang bertugas di kita Lubuklinggau dalam upaya mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

 

Pada kesempatan tersebut walikota lubuk Linggau mengajak seluruh insan pers,mari kita sama-sama menjaga Kota Lubuklinggau yang kita cintai ini.karena pembagun tidak akan sukses Tampa adanya kekompakan dalam melaksanakan tugas baik pemerintah daerah maupun mitranya karena pembanguan yang sukses harus adanya kekompakan, tujuan utama untuk kita bersama untuk membangun Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

 

Wali Kota Lubuklinggau juga menyampaikan, kalau bukan kita siapa lagi.

“Saya ingin Lubuklinggau lebih maju lagi ,jika orang bilang semangat membangun untuk kota Linggau, kalau saya sangat membara untuk membangun Lubukklinggau , bukan hanya sekedar bers semangat lagi,”ungkap wali kota Lubuklinggau.(ADV/Partiman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

News Feed