Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BogorHeadline Newslingkungan

Warga Cikeas Kecamatan Gunung Putri Bogor Tuntut Perbaikan Jalan

57
×

Warga Cikeas Kecamatan Gunung Putri Bogor Tuntut Perbaikan Jalan

Sebarkan artikel ini

Bogor Post keadilan, Melewati jalan yang mulus dan bagus adalah dambaan setiap penggunaan jalan karena jalan tersebut digunakan dari pajak masyarakat akan tetapi berbalik 360 derajat di jalan Cikeas Kecamatan Gunung Putri Bogor. (20/2/2024).

Selasa 20 Februari 2024, puncak kekesalan warga desa Cikeas Udik memuncak dengan melakukan aksi damai di lokasi jalan yang sudah bertahun-tahun di biarkan terbengkalai oleh pihak PUPR Kabupaten Bogor.

Boih salah satu peserta aksi damai ketika di temui media mengatakan,

“jalan kami sudah bertahun-tahun di biarkan rusak dan seperti kubangan kerbau oleh pihak pemerintah Kabupaten Bogor sedangkan daerah kami adalah penyumbang PAD besar terhadap pemda Bogor tetapi timbal balik nya apa dari Pemda Bogor”.

“Cikeas itu jangankan Indonesia Amerika dan dunia tahu tetapi kenapa infrastruktur jalan diabaikan, dewan berebut kursi di jalan kami diabaikan”.

“Mana kinerja dewan yang ada di gunung putri khusunya dan umum nya dapil 2 perjuangan buat warga Cikeas”. ujarnya berapi api.

Pihak UPT Jalan dan Jembatan wilayah Cilengsi ketika dihubungi lewat telpon mengatakan akan segera melakukan tindakan dengan melakukan pengurukan dengan makadam.

“akan segera melaporkan ke pihak PUPR Kabupaten Bogor”.

” Agar segera ditindaklanjuti secepatnya dan menjadi skala prioritas ditahun ini”. ujar badru selaku Pengamat Jalan wilayah Kecamatan Gunung Putri.

Hal senada juga di aminkan oleh staf PUPR kabupaten Bogor yang enggan namanya dikorankan.

“akan menjadikan prioritas di tahun 2024 ini dan mudah mudahan tidak ada kendala seperti tahun kemarin sehingga gagal lelang”. ( Nurbaeti)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.